Sekjen Partai Gerindra Tak Yakin Gelora Tolak Kehadiran PKS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menanggapi sikap Partai Gelora yang menolak kehadiran PKS di Koalisi Indonesia Maju.

Ahmad Muzani pun sebatas memberikan tanggapan singkat bahwa apa yang dilakukan Partai Gelora sebenarnya bukan sebuah tindakan penolakan.

“Saya tidak melihat Gelora menolak,” kata Ahmad Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/5).

Sebelumnya diberitakan, Partai Gelora terang-terangan menolak kehadiran PKS dalam Koalisi Indonesia Maju pasca penetapan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik menegaskan, PKS adalah potensi partai pengkhianat yang bisa menjilat ludahnya sendiri.

“Seingat saya selama proses kampanye, di kalangan PKS banyak muncul narasi sangat ideologis dalam menyerang sosok Prabowo-Gibran,” kata Mahfuz dalam keterangannya pada Minggu (28/4).

Mahfuz juga mengingatkan pernyataan dari kalangan PKS yakni menganalogikan Nabi Musa tidak perlu berutang kepada Firaun, karena dahulu Anies Baswedan diusung menjadi calon Gubernur Jakarta pada 2017 oleh Partai Gerindra.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Jokowi Tidak Diundang PDIP ke Rakernas, Istana : Presiden Terima Kasih

Pihak Istana memberikan tanggapan atas sikap PDIP yang enggan memberikan undangan kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) untuk menghadiri kegiatan Rakernas.

Polda Metro Siap Bantu Tangkap Pembunuh Vina

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk ikut membantu pencarian tersangka kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon yang kabarnya tengah berada di Jakarta.

Ingin Rangkul Semua Pihak, Hendropriyono Anggap Prabowo Terbukti Paham Filsafat Pancasila

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono memberikan respons atas wacana Prabowo Subianto yang ingin merangkul semua pihak pasca menang Pilpres 2024.

Polisi Kejar 2 Pemasok Narkoba ke Epy dan Yogi, Inisialnya ZK dan JC

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi menyampaikan bahwa jajarannya tengah memburu dua orang buronan berinisial JC dan ZK.

Epy Kusnandar dan Yogi Resmi Jadi Tersangka

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi menyatakan bahwa Epy Kusnandar alias Kang Mus dan Yogi Hariyanto alias Yogi Gamblez sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...