Link Live Streaming Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga Arsenal vs Bournemouth akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-36. Berikut ini link live streaming laga pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan Arsenal vs Bournemouth akan digelar di Stadion Emirates, Sabtu (4/5) pukul 18.30 WIB.

Arsenal mengusung misi kemenangan sempurna menjamu Bournemouth, mengingat mereka sedang bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Inggris musim ini.

Arsenal saat ini tengah berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 80 poin dalam 35 laga.

Arsenal hanya punya selisih satu poin saja dengan Manchester City yang berada di peringkat dua, namun The Citizens punya satu tabungan main lebih banyak yakni 34 pertandingan.

Untuk itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Arsenal apabila ingin terus bersaing dengan The Citizens.

Arsenal punya peluang untuk bisa memeluk kemenangan pada laga nanti, selain unggul dari segi kedalaman skuad, tim asuhan Mikel Arteta pun unggul secara head to head.

Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal sukses melewatinya dengan hasil kemenangan secara beruntun.

Link Live Streaming Arsenal vs Bournemouth di Liga Inggris

KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi...