CCTV : Detik-detik Bus Kuning UI Dihantam Mobil HR-V

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman video dari kamera CCTV memperlihatkan peristiwa tabrakan yang melibatkan bus kuning milik Universitas Indonesia (UI) dan sebuah mobil compact SUV bermerk Honda HR-V.

Diketahui, bahwa peristiwa tersebut terjadi di area kampus UI di Depok, Jawa Barat, pada Jumat (3/5) sekitar pukul 14.36 WIB sore hari.

Dalam rekaman CCTV yang ada dalam bus, menunjukkan bus kuning yang biasa mengangkut para mahasiswa UI itu berjalan dengan kecepatan standar. Kemudian bus tersebut berputar balik di sekitar Taman Hutan Kota UI.

Namun naasnya saat bus tersebut tengah berputar balik, datang mobil HR-V yang tiba-tiba menabrak bus kuning tersebut.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pegangan tangan yang ada dalam bus kuning UI itu bergoyang karena guncangan akibat tabrakan tersebut. Beruntung saat itu tidak ada penumpang dalam bus kuning.

Bus kuning pun mengalami kerusakan di bagian tengah karena hantaman mobil HR-V. Sedangkan, mobil HR-V berkelir putih itu mengalami ringsek di bagian depan.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menduga, mobil berkelir putih yang dikendarai oleh Mahasiswa UI itu melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dilihat dari rusaknya bagian depan cukup parah, kita patut duga melaju kecepatan tinggi,” kata Made dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/5).

Made menyebut, ada tiga penumpang orang dalam mobil tersebut, dimana satu diantaranya mengalami luka patah kaki.

“Ada tiga orang dalam mobil tersebut. Mahasiswa UI. Betul (laki-laki). Lukanya satu orang korban mengalami luka patah kaki mobil pribadi,” ujarnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

CCTV : Detik-detik Pemotor Lolos dari Maut Akibat Ledakan Gas Elpiji

Sebuah video rekaman pengawas atau CCTV di sebuah komplek perumahan, menunjukkan detik-detik seorang pemotor lolos dari maut akibat ledakan gas elpiji dari salah satu rumah warga di komplek tersebut.

CCTV : Modus Baru Maling HP, Sasar Anak Sekolah!

Terekam kamera CCTV, sebuah video aksi maling handphone (HP) dengan modus baru terhadap anak sekolah di Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

CCTV : Mobil Ugal Nyaris Hantam Muda-Mudi yang Lagi Nongkrong di Blitar

Terekam kamera CCTV, video kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus harus mengalami insiden kecelakaan fatal di Kota Blitar, Jawa Timur. Bahkan, insiden tersebut nyaris saja menghantam sejumlah orang yang sedang nongkrong.

CCTV : Pasangan Homo Ini Nekat Bikin Adegan Bokep di Dalam Masjid

Viral di media rekaman CCTV yang menampilkan adegan layaknya di film bokep oleh sepasang pria.

CCTV : Mobil Dinas Brimob Jadi Sasaran Pencurian, Endingnya Kena Bedil

Viral di media sosial sebuah rekaman CCTV yang menangkap momen pencurian sebuah mobil dinas milik Brimob Polri.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...