Teuku Ryan Ikhlas Diceraikan Ria Ricis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai dan tak lagi menyandang gelar suami dan istri. Perceraian mereka diputuskan secara e-court oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui unggahan akun Instagram @teukuryantr, ia mengaku Ikhlas dan tetap bisa menerima ketentuan dari Allah SWT.

“Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa Ikhlas dan Syukur meskipun tidak sesuai keinginan,” kata Teuku Ryan, dikutip Holopis.com, Jum’at (3/5).

Meskipun mengaku tak ingin berpisah dari Ria Ricis, Teuku Ryan mengatakan Allah tahu bahwa ia adalah sosok yang kuat dan pasti mau menerima takdir.

“Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu. Terima kasih ya Allah,” kata Teuku Ryan.

Kemudian Teuku Ryan mengunggah foto anaknya, Cut Raifa Aramoana atau Moana. Ia pun memberikan pesan haru kepada anaknya agar terus hidup bahagia.

“Nak, sehat dan bahagia terus yah,” kata Teuku Ryan di foto anaknya tersebut.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi cerai. Sementara itu hak asuh anak mereka, Moana jatuh ditangan tergugat yaitu Ria Ricis. Namun dijelaskan oleh Taslimah bahwa ia tidak boleh menghalangi tergugat untuk bertemu dengan anak kandungnya.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai setelah menikah pada 12 November 2021 silam. Baru saja melewati dua tahun pernikahan, Ria Ricis membuat masyarakat Indonesia shock saat ia menggugat cerai Teuku Ryan di pengadilan agama pada 30 Januari 2014.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Wanda Hara Dipolisikan Buntut Pakai Hijab-Cadar di Acara Kajian

Fashion stylist Wanda Hara belum lama ini dihujat netizen karena mengenakan hijab dan cadar saat mengikuti kajian Ustadz Hanan Attaki.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sedih, Kamari Bisa Jalan Setelah 5 Hari Dali Wassink Meninggal

Jennifer Coppen sedang menikmati masa-masa sulit pasca suaminya Dali Wassink, yang meninggal di usia muda karena kecelakaan motor tunggal.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.