Prabowo Subianto Komitmen Perkuat TNI AL

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menekankan pentingnya sinkronisasi antara TNI AL dan Kementerian Pertahanan sampai saat ini.

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali di Kementerian Pertahanan, Jakarta.

“Hal itu agar dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan program pengembangan kekuatan TNI AL pada tahun anggaran 2024 ini,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (2/5).

Dengan adanya sinkronisasi tersebut, sehingga rencana pembangunan Angkatan Laut ke depan dapat berjalan sesuai dengan prioritas yang ditetapkan.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai perkembangan terbaru program pembangunan kekuatan TNI AL untuk tahun 2024. Dengan demikian TNI AL dapat terus melaksanakan tugasnya dalam menjaga kedaulatan laut Republik Indonesia.

“Memperkuat matra laut sangat penting sebagai bagian integral dari pertahanan nasional,” tegasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kemampuan operasional dan pertahanan laut Indonesia dalam menghadapi dinamika keamanan maritim di wilayah perairan Indonesia.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Panglima Hadiri Upacara Kenaikan Pangkat 75 Pati TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat 75 Perwira Tinggi (Pati) TNI. Kegiatan kenaikan pangkat tersebut diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap.

TNI Berbagi ke Warga Papua di Jumat Pagi

Anggota TNI dari Satgas Mobile 323/Buaya Putih membagikan makanan kepada warga di distrik Gome, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua pada Jumat pagi.

Prabowo Subianto Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Sumbar

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menyampaikan turut berduka atas bencana banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Prabowo Subianto Terbang Langsung dari Qatar ke Sumbar Demi Salurkan Bantuan

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah mendapatkan kabar mengenai bencana alam yang terjadi di Sumatera Barat sejak beberapa hari lalu.

Menhan Prabowo Salurkan Bantuan Secara Langsung Untuk Korban Bencana di Sumbar

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto memilih untuk langsung bertolak ke Sumatera Barat usai lawatannya ke negara Qatar beberapa hari lalu.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...