Misteri Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Terungkap dari CCTV

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Misteri jasad seorang wanita dalam koper yang ditemukan di wilayah Cikarang, Jawa Barat akhirnya terungakap, Polisi berhasil menangkap pelaku berinisial AARN di Palembang, Sumatera Selatan.

Teka-teki tersebut terungkap, setalah adanya rekaman CCTV yang mempelihatkan pelaku bersama korban. Sebelum terjadinya peristiwa sadis tersebut, keduanya terlihat masuk kamar di sebuah hotel pukul 09.51 WIB, pada Rabu (24/4).

Lalu, rekaman CCTV lainnya memperlihatkan pelaku keluar kamar pukul 18.39 WIB di hari yang sama tapi tidak bersama korban melainkan membawa satu koper berwarna hitam. Belakangan diketahui, dalam koper tersebut terdapat jasad seorang wanita. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek, Jumat 17 Mei 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi.

Lokasi SIM Keliling di Jakarta, Jumat 17 Mei

Jadwal dan lokasi layanan SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 17 Mei 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Polda Metro Jaya Ubah Nomenklatur 2 Polsek di Jajaran Polres Metro Bekasi Kota

Perubahan nama Polsek Bekasi Timur menjadi Polsek Rawalumbu akhirnya diresmikan oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.
00:01:21

Penertiban Juru parkir Liar di Wilayah Jakarta Barat

Petugas gabungan dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, tertibkan para juru parkir liar yang beroperasi di Jakarta Barat.
00:01:28

Prabowo Bahas Kerja Sama Hingga Soal Gaza Saat Bertemu Emir Qatar

terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto menemui pemimpin negara Qatar bahas kerja sama dan masalah Gaza.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...