Mau Coba Berbagai Motor Listrik di PEVS 2024, Begini Syaratnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengunjung PEVS 2024 (Periklindo Electric Vehicle Show) tidak hanya bisa melihat kendaraan listrik yang dipamerkan, tapi juga bisa mencoba motor listrik atau mobil listrik.

Seperti, motor listrik yang bisa dicoba di Hall C1 JIEXPO Kemayoran. Tapi, sebelum Sobat Holopis mencoba motor listrik harus tahu dulu syaratnya.

Menurut ketentuan yang dipasang di area uji kendaraan di ajang PEVS 2024, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (2/4).

Pengunjung yang ingin menjajal motor listrik harus memiliki SIM C  (Surat Izin Mengemudi) yang masih berlaku. Kemudian, Sobat Holopis juga akan diminta untuk mengisi formulir, termasuk surat pernyataan.

Kemudian, sebelum melakukan uji coba pastikan Sobat Holopis memakai sepatu dan helm serta menaati peraturan yang diberlakukan oleh penyelenggara.

Terakhir, saat mengendarai motor listrik dilarang ugal-ugalan dan tidak dalam pengaruh alkohol maupun obat-obatan terlarang.

Seperti diberitakan sebelumnya, PEVS 2024 berlangsung dari 30 April – 5 Mei 2024 ini, digelar di JiExpo Kemayoran dengan area pameran membesar hingga dua kali dari sebelumnya menjadi nyaris 50 ribu meter persegi. Harga tiket masuknya mulai dari Rp50 hingga Rp100 ribu.

Ada berbagai merek mobil listrik yang akan ikut serta dalam PEVS 2024. Diantaranya, BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Kemudian, peserta perusahaan produsen pendukung otomotif listrik ternama, seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Harga Mobil Listrik Wuling Cloud EV di Indonesia Turun Jadi Segini

Mobil listrik Wuling Cloud EV yang mulai dipasarkan di Indonesia, turun harga setelah resmi dirilis saat acara PEVS 2024.

Arteta Harap Hasil Tottenham vs Manchester City Menguntungkan Arsenal

Duel big match Tottenham vs Manchester City akan jadi salah satu penentu trofi juara Liga Inggris musim ini, Manajer Arsenal Mikel Arteta pun berharap hasilnya bisa menguntungkan bagi The Gunners.

Honda Freed Generasi Ketiga Segera Hadir dengan 2 Pilihan Mesin

Generasi ketiga dari mobil Honda Freed, kabarnya akan segera hadir pertengahan tahun 2024 dengan desain yang lebih futuristik dari generasi sebelumnya.

Peugeot Berhenti Jualan Mobil di Indonesia, Layanan Servis Tetap Beroperasi

HOLOPIS.COM , JAKARTA - Peugeot resmi menghentikan penjualan produk mobilnya di Indonesia, namun tetap memberikan layanan purna jual kepada pemilik mobil.

Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia Dapat Panggilan Recall

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan mobil listrik Hyundai loniq 5 dan loniq 6, yang dipasarkan di Tanah Air akan di recall.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...