Cek Ramalan Lengkap Cuaca Jabar Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Kamis (2/5).

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jabar pada hari ini bakal dimulai dengan cuaca cerah berawan pada pagi hari yang merata di seluruh wilayah tanah Pasundan tersebut.

Meski begitu, terdapat potensi cuaca hujan yang bisa saja mengguyur sejumlah wilayah Jabar. Bahkan BMKG memprediksi sebagian wilayah berpotensi turun hujan petir yang disertai angin kencang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal antara siang hingga malam dan dini hari di sebagian wilayah (Jabar),” tulis peringatan dini BMKG yang dikutip Holopis.com.

Adapun secara rinci, potensi hujan tersebut bakal mengguyur wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka.

Kemudian wilayah Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di wilayah Jabar pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini akan berkisar antara 20 – 31 derajat celcius, dengan kelembapan udara yang diprediksi bakal berkisar antara 60 – 95 persen pada hari ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hati-hati, Ada Pengerjaan Jalan di Ruas Tol Jakarta – Cikampek 

HOLOPIS.COM, CIKAMPEK - PT Jasamarga Transjawa Tol selaku pengelola...

Beredar Video Oknum Satpol PP Viral di Media Sosial, Diduga Pungli ke PKL

Oknum anggota Satuan Pamong Praja Kota Bekasi viral di media sosial karena kedapatan terekam kamera meminta uang kepada pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Asep Aang Resmi Dilantik sebagai Sekda Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, secara resmi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru