Uber Cup 2024 : Ester Nurumi Kandas, Indonesia Tertinggal 1-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia harus tertinggal 1-2 di laga pamungkas Grup C Uber Cup 2024, setelah Ester Nurumi Tri Wardoyo kalah di tangan wakil Jepang, Aya Ohori.

Pertandingan Uber Cup 2024 berlangsung di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Rabu (1/5).

Ester Nurumi Tri Wardoyo yang jadi penampil ketiga, berhadapan dengan Aya Ohori, dimana dalam pertandingannya, Ester sukses memenangkan set pertama dengan skor telak 21-14.

Ester Nurumi sejatinya nyaris menutup pertandingan tersebut dengan straight game langsung, namun Aya Ohori mampu menang di set kedua dengan 20-22.

Pada set ketiga, Ester Nurumi Tri Wardoyo pun harus menyerah dengan skor 18-21 atas dari Aya Ohori.

Dengan demikian, kedudukan skor secara keseluruhan berakhir 1-2 untuk keunggulan Jepang.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya pasangan Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang merupakan penampil kedua juga mengalami kekalahan.

Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menyerah di tangan Nami Matsuyuma/Chiharu Shida dengan skor 9-21, 22-20 dan 16-21.

Sementara itu, satu kemenangan Indonesia sebelumnya diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung, Grego mampu menaklukan tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi dengan skor 17-21, 21-17 dan 21-13.

Ada pun Indonesia menyimpan harapan pada Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari yang merupakan penampil keempat, dimana mereka akan melawan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fajar/Rian Senang Banget Bisa Main di Olimpiade Paris 2024

Pasangan ganda putra badminton Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merasa bangga dan senang bisa bermain di Olimpiade Paris 2024. Menurutnya, kesempatan berlaga di ajang multi event terbesar di dunia tersebut merupakan mimpi semua atlet.

Olimpiade Paris 2024 : Harapan Jojo dan Rinov/Pitha Usai Memasuki Perkampungan Atlet

Tim badminton Indonesia resmi memasuki Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024, Selasa (23/7) malam waktu setempat. Ada pun Jonatan Christie dan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berharap bisa mendapatkan hal yang positif.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Daftar 22 Pebulutangkis Indonesia di BWF World Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI secara resmi telah memanggil sebanyak 22 pebulutangkis Indonesia untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Junior 2024 atau BWF World Junior Championship...

PBSI Sebut Perombakan Leo/Daneil-Fikri/Bagas Sebagai Penyegaran Ganda Putra

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalami perombakan, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.