Megawati Hangestri Teken Kontrak Baru di Red Sparks dengan Kenaikan Gaji Jadi Rp 2,4 M

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Megawati Hangestri Pertiwi dikabarkan resmi telah menandatangani kontrak baru dengan Red Sparks. Ada pun klaim yang mengatakan bahwa dalam penandatanganan kontrak barunya itu, terselip kenaikan gaji hingga sekitar Rp 2,4 milira per tahunnya.

Dikutip Holopis.com dari media Korea The Sports Time, Rabu (1/5), Megawati dikabarkan telah mencapai kesepakatan penandatanganan kontrak baru dengan Red Sparks, dengan gaji lebih besar dari sebelumnya.

“Mega (Megawati Hangestri) dibayar 100 ribu USD (Rp 1,6 miliar) musim lalu, akan mendapatkan gaji tahunan sebesar 150 ribu USD (Rp 2,4 miliar) musim ini,” tulis laporan The Sports Time Korea.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi baik dari pihak Red Sparks maupun dari Megawati Hangestri sendiri perihal kontrak barunya tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Megawati Hangestri sendiri memang merupakan salah satu pemain yang berkontribusi besar bagi Red Sparks di musim perdananya di Liga Voli Korea.

Tercatat, Megawati Hangestri jadi salah satu pevoli yang diperhitungkan dengan sukses mengoleksi 736 poin dan berada di 10 besar pencetak skor terbanyak Liga Voli Korea 2023/2024.

Bahkan, Megawati Hangestri berhasil membawa Red Sparks tembus ke empat besar untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir dalam musim reguler Liga Voli Korea.

Meski terhenti di fase playoff setelah kalah kontra Inchaeon Pink Spiders, Megawati berkontribusi besar dalam kemajuan Red Sparks.

Sementara itu, Liga Voli Korea untuk musim baru belum bergulir, dan dijadwalkan bakal kembali digelar pada Oktober mendatang.

Kini Megawati pun masih akan bermain untuk klub Jakarta BIN dalam mengarungi sengitnya kompetisi Proliga 2024.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Virgil Van Dijk Takut Liverpool Memasuki Era Baru

Liverpool sudah resmi ditinggal Jurgen Klopp dan akan memasuki era baru, sang kapten Virgil van Dijk pun merasa takut dengan kondisi The Reds nantinya.

Malaysia Masters 2024 : Sabar/Reza Kandas!

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus angkat koper dari Malaysia Masters 2024, usai gagal meraih kemenangan di fase pertama atau babak 32 besar.

Hasil Drawing Piala AFF 2024 : Timnas Indonesia Masuk Grup B

Hasil drawing Piala AFF 2024 (ASEAN Cup 2024) telah resmi dirilis, Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup B.

Ferdinand Yakin Banget Erik ten Hag akan Dipecat Manchester United

Legenda Manchester United (MU) Rio Ferdinand kini meyakini betul bahwa Setan Merah akan memecat Erik ten Hag dari kursi kepelatihan tim.

Semifinal Playoffs NBA : Boston Celtics vs Indiana Pacers, Dallas Mavericks vs Minnesota Timberwolves

Empat tim berhasil lolos ke babak semifinal Playoffs NBA musim 2023/2024. Untuk wilayah timur ada Boston Celtics dan Indiana Pacers, sedangkan wilayah barat ada Dallas Mavericks dan Minnesota Timberwolves.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Ribuan Warga Manfaatkan Libur Akhir Pekan Berwisata di Madiun

Pemerintah Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Madiun, Jawa Timur, menggelar pra pembukaan kolam renang dengan spot hills view, Minggu (19/5).