Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan tersaji di semifinal Liga Champions, berikut link live streaming kedua tim di artikel ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid akan digelar di Allianz Arena, pada Rabu (1/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

Keduanya diyakini bakal tampil ngotot demi mengamankan poin menatap leg kedua mendatang. Menariknya, pertemuan Bayern Munchen dan Real Madrid kali ini sekaligus jadi partai ulangan semifinal Liga Champions edisi musim 2018/2019 lalu.

Mengingat, pada pertemuan terakhirnya tersebut, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenangnya dan mampu melangkah ke babak final dengan keunggulan agregat 4-3. Bahkan, saat itu Los Blancos keluar sebagai juaranya usai mengandaskan Liverpool di partai puncak dengan skor 3-1.

Real Madrid pun dinilai sedikit lebih diunggulkan, sebab jika melihat kondisi Bayern Munchen saat ini, cukup mengkhawatirkan karena sedang dalam fase inkonsistensi.

Kendati demikian, Bayern Munchen mengusung misi juara di Liga Champions kali ini, karena trofi Si Kuping Besar jadi satu-satunya titel yang masih bisa direbut Die Roten musim ini.

Di sisi lain juga, Real Madrid tetap harus waspada, sebab pada Liga Champions edisi 2018/2019 lalu, Los Blancos kalah 1-2 di Allianz Arena.

Maka dari itu, pertandingan semifinal Liga Champions dini hari nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Real Madrid

KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Mbappe dan Bellingham Absen Tur Pramusim Real Madrid di AS

Dua bintang Real Madrid yakni Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dikabarkan absen dalam tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat (AS).

Ada Mbappe, Lini Depan Madrid Apa Kabar?

Kylian Mbappe kian menjadi sorotan selepas peresmiannya sebagai pemain baru Real Madrid, dimana kehadirannya itu turut menambah stok lini depan Los Blancos. Namun menariknya, akan seperti apa sistem lini depan Real Madrid musim depan?

Nacho Fernandez dan Real Madrid Resmi Berpisah

Nacho Fernandez dan Real Madrid secara resmi berpisah usai 23 tahun saling bekerja sama dalam meraih beragam kesuksesan.

Real Madrid Diklaim Ikut Incar Mats Hummels

Real Madrid dikabarkan jadi salah satu tim yang bersedia mendapatkan Mats Hummels di bursa transfer pemain musim panas ini.

Modric Happy Mbappe Gabung Madrid

Luka Modric menyambut baik kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid, pemain senior Los Blancos itu mengaku senang atas bergabungnya Mbappe.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.