BerandaProfilProfil Rio Reifan, Artis yang Lima Kali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Profil Rio Reifan, Artis yang Lima Kali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Rio Reifan yang sempat berjaya di masa ketenarannya, kali ini harus menerima bahwa namanya kembali viral karena kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan namanya.

Tak hanya sekali, ini merupakan kali kelima Rio Reifan harus berurusan dengan hukum karena kasus yang sama. Rio Reifan pun terbukti menggunakan obat-obatan haram itu setelah menjalani tes kesehatan.

Rio Reifan adalah aktor populer yang sering membintangi layar kaca dan aktif di dunia hiburan sejak tahun 2005. Berikut ini biodata dan perjalanan karir Rio Reifan.

  • Nama : Rio Reifan
  • Tanggal Lahir : 25 Februari 1985
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Pekerjaan : Aktor

Perjalanan Karir

Penerbit Iklan Google Adsense

Rio memulai karirnya sebagai seorang model. Kemudian karir aktingnya dimulai ketika ia membintangi sinetron berjudul Big is Beautiful di tahun 2005 saat ia berperan sebagai Glasio. Ia kemudian semakin sering membintangi beberapa sinetron seperti Wulan, Benci Bilang Cinta, Aisyah, dll.

Meskipun sempat jarang lagi terlihat di layar kaca, ia kembali membintangi sinetron di tahun 2012, dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Kasus Narkoba

Aktor Indonesia Rio Reifan kembali ditangkap pihak kepolisian akibat dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahdudi pada hari Minggu (28/4).

“Benar,” demikian disampaikan M Syahdudi.

Sebelumnya, Rio Reifan pertama kali ditangkap karena narkoba pada tahun 2015 karena salah pergaulan.

Lalu ia kembali berurusan dengan narkoba pada 19 April 2021 dan ditangkap polisi di Jalan Otista, Jakarta Timur. Saat itu, polisi menangkap barang bukti sabu-sabu seberat 0.21 gram yang dimasukkan di dalam tas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS