BerandaNewsInternasionalLagi-lagi Zelenskyy Minta Pasokan Senjata untuk Lawan Rusia

Lagi-lagi Zelenskyy Minta Pasokan Senjata untuk Lawan Rusia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Disaat kondisi dunia saat ini sedang tidak stabil dari sisi keamanan, Ukraina dan Rusia juga masih menjadi salah satu alasan mengapa beberapa negara di dunia sedang tidak stabil dan berlarut-larut dengan konflik mereka.

Pasukan Kiev yang terus-terusan gencar melawan Rusia saat ini sedang mundur di posisi baru karena kekalahan yang harus mereka hadapi.

Kolonel Jenderal Oleksandr Syrskyi mengatakan kondisi Ukraina saat ini semakin buruk, terutama di wilayah Timur, yang seharusnya sedang stabil karena menerima pengiriman senjata dari Amerika Serikat.

“Situasi di garis depan semakin memburuk. Daerah yang paling sulit adalah di sebelah barat Maryinka yang diduduki dan barat laut Avdiivka, kota yang direbut oleh pasukan Rusia pada Februari,” kata Oleksandr, dikutip Holopis.com, Senin (29/4).

Penerbit Iklan Google Adsense

Akibat kondisi pasukannya yang tak juga membaik, Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky membuat permohonan kepada para mitra internasionalnya agar cepat diberikan senjata.
Hal tersebut diharapkan Zelenskyy dapat membantu mereka mempertahankan posisi dan mengganggu rencana Rusia.

Sebagai informasi, saat ini pasukan Rusia semakin maju secara perlahan pasca merebut kota benteng Avdiivka.

Perang antara Rusia dan Ukraina masih berlanjut sejak 24 Februari 2024. Ukraina saat ini masih terus menunggu kiriman bantuan senjata dari mitra mereka.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Korea Utara Tembakkan Rudal, Siapa yang Jadi Korban?

Korea Utara baru saja meluncurkan dua rudal balistik, yang menandai uji coba senjata terbaru yang telah memperburuk hubungannya dengan Korea Selatan.

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.

Joe Biden dan Donald Turmp Debat Capres Terkait Aborsi

Amerika Serikat baru saja menyaksikan debat calom presiden pertama pada siklus pemilu tahun 2024. Debat yang berdurasi 90 menit itu melibatkan dua kandidat yaitu Presiden AS saat ini, Joe Biden, dan mantan presiden Donald Trump.

Joe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

Debat Pilpres 2024 pertama Amerika Serikat baru saja berlangsung. Perdebatan sengit di antara Joe Biden dan Donald Trump pun mencuri perhatian dunia
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS