Rais Aam PBNU Doakan Prabowo Amanah Jadi Presiden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto didoakan oleh Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Akhyar, agar pemerintahan di bawah kepemimpinannya bisa sukses menjalankan amanat yang besar dan penuh tanggung jawab selama lima tahun ke depan.

“Kita doakan beliau bisa menjalankan amanat yang besar, berat, dan penuh tantangan ini sukses,” ucap Miftachul Akhyar dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (28/4).

Miftachul Akhyar mengatakan, pentingnya mendoakan dan berharap pemimpin yang adil sehingga bisa membawa keberkahan hidup dunia dan akhirat. Seperti perkataan ulama Imam Ahmad bin Hanbal Rahimahullah.

“Kalau saya punya doa yang mustajab, doa itu akan saya hadiahkan kepada pejabat pemerintah, kepada penguasa, karena kalau didoakan, lalu melaksanakan tugas dengan baik yang merasakan adalah rakyat semuanya,” lanjutnya.

Prabowo juga didoakan menjadi seorang pemimpin yang mampu berlaku adil untuk rakyatnya selama lima tahun ke depan. Ia meyakini, langkah perjuangan yang dimulai dengan kebaikan akan mendapatkan keberkahan.

“Dengan kekayaan yang dimiliki negara kita keberkahan akan merata. Orang yang memulai langkah perjuangannya dengan kebaikan, maka dia akan merasakan pada akhir amanahnya juga cemerlang. Semoga ini bisa didapatkan oleh Prabowo-Gibran,” ujar dia.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto memyampaikan dirinya akan mulai fokus mempersiapkan diri sebelum dilantik pada 20 Oktober 2024.

Hal tersebut disampaikannya, saat acara halalbihalal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantor PBNU, Jakarta, Minggu (28/4).

Menurutnya, dengan fokus lebih awal akan membuat dirinya dapat langsung bekerja usai pelantikan, tanpa membuang waktu.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

PBNU Anggap PKB Sudah Melenceng dari Fatsun

PBNU mencurigai bahwa PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) sudah mulai berupaya melarikan sejarah pendirian partai politik tersebut.

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Prabowo Ingatkan Tugas Berat Menanti Sudaryono

Presiden Terpilih Prabowo Subianto memberikan pesan khusus kepada Sudaryono yang telah dilantik menjadi Wakil Menteri Pertanian.

Prabowo Subianto Bahas Sejumlah Isu Strategis dengan Presiden Macron

Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron, di Prancis.

Gerindra Rayu PKB : Kami Tunggu di Pemerintahan

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mencoba merayu PKB bergabung di pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...