Manchester United Diimbangi Burnley 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas mendapatkan hasil imbang dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-35.

Pertandingan antara Manchester United Burnley tersebut digelar di Old Trafford, pada Sabtu (27/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United langsung memiliki peluang setelah tiga menit laga berjalan, sambaran Garnacho masih melebar dari gawang Burnley.

Kemudian ada Antony yang mendapatkan peluang dari sisi kiri di menit delapan, namun tembakannya masih juga berujung buntu.

Manchester United terus mendominasi penguasaan bola, sepakan Bruno Fernandes di menit 19 lantas sedikit membuat Burnley terhentak, meski hanya mengenai mistar gawang.

Burnley sendiri baru bisa menciptakan peluang di menit 35, sepakan dari Josh Cullen masih bisa diamankan Andre Onana. Menariknya, tiga menit setelah itu Burnley nyaris bikin gol, Foster sudah one on one dengan Onana, namun sepakannya bisa dibaca Onana, dan gol urung terjadi. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Garnacho nampaknya menyulitkan Burnley dengan sejumlah peluangnya, salah satunya di menit 69, sepakannya meluncur deras namun bisa ditepis Muric.

Manchester United sendiri baru bisa menciptakan gol di menit 81, berawal dari kesalahan bek Burnley, Antony sigap memotongnya dan sukses melepaskan sepakan untuk merobek gawang Burnleu.

Tak lama, malapetaka menghampiri Manchester United, mereka harus dihukum penalti akibat pelanggaran Onana. Burnley pun berhasil menyamakan kedudukan skor melalui Zeki Amdouni. Skor 1-1.

Manchester United kemudian nyaris kebobolan di menit akhir, Wilson Odobert yang mengancam dari sisi kiri melepaskan tembakan keras, beruntung bisa dicegah Andre Onana.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang 1-1.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Manchester United Balikin Sofyan Amrabat Lagi ke Fiorentina

Manchester United secara resmi telah berpisah dengan Sofyab Amrabat, usai klausul pembeliannya tidak diaktifkan. Pemain asal Maroko itu pun pada akhirnya kembali ke Fiorentina.

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

MU Diklaim Siap Pinjamkan Antony, Ada yang Mau?

Manchester United (MU) dikabarkan siap membuka opsi untuk melepas Antony dengan status pinjaman di bursa transfer pemain musim panas ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...