Uber Cup 2024 : Tim Putri Indonesia Sikat Hong Kong di Laga Perdana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim putri Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana di fase grup Uber Cup 2024 atas Hong Kong, dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sebelumnya diketahui, turnamen Thomas Cup dan Uber Cup 2024 itu sendiri digelar di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, China, Sabtu (27/4).

Dalam pertandingannya, Gregoria Mariska Tunjung jadi penampil pertama dalam pertandingan Indonesia vs Hong Kong, Gregoria pun dihadapkan dengan Yeung Sum Yee.

Gregoria Mariska Tunjung tampil perkasa dengan sukses mengalahkan Yeung Sum Yee, 21-15 dan 21-11.

Kemudian penampil kedua ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, dimana keduanya menang dengan rubber game 10-21, 21-10 dan 21-17 atas pasangan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam.

Sementara itu, untuk wakil ketiga Indonesia ada Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berhasil menang 21-14 dan 21-12 kontra Saloni Samirbhai Mehta.

Dengan demikian, Indonesia mampu mengamankan kemenangan perdana di Grup C.

Court 2

  • Match 1/WS : Gregoria Mariska Tunjung 21-15/21-11 Yeung Sum Yee
  • Match 2/WD : Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari 10-21/21-10/21-17 Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam
  • Match 3/WS : Ester Nurumi Tri Wardoyo 21-14/21-12 Saloni Samirbhai Mehta
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fajar/Rian Senang Banget Bisa Main di Olimpiade Paris 2024

Pasangan ganda putra badminton Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto merasa bangga dan senang bisa bermain di Olimpiade Paris 2024. Menurutnya, kesempatan berlaga di ajang multi event terbesar di dunia tersebut merupakan mimpi semua atlet.

Olimpiade Paris 2024 : Harapan Jojo dan Rinov/Pitha Usai Memasuki Perkampungan Atlet

Tim badminton Indonesia resmi memasuki Perkampungan Atlet Olimpiade Paris 2024, Selasa (23/7) malam waktu setempat. Ada pun Jonatan Christie dan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas berharap bisa mendapatkan hal yang positif.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...

Daftar 22 Pebulutangkis Indonesia di BWF World Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI secara resmi telah memanggil sebanyak 22 pebulutangkis Indonesia untuk berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Junior 2024 atau BWF World Junior Championship...

PBSI Sebut Perombakan Leo/Daneil-Fikri/Bagas Sebagai Penyegaran Ganda Putra

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalami perombakan, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.