BerandaTeknoGadgetRealme Narzo 70 Series Dirilis, Cek Spesifikasinya

Realme Narzo 70 Series Dirilis, Cek Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme telah resmi meluncurkan dua model baru dalam lini Narzo 70 Series mereka, yakni Realme Narzo 70 5G dan Realme Narzo 70x 5G di India beberapa waktu lalu.

Kedua model tersebut, diketahui sama-sama menggunakan SoC Dimensity dari pabrikan chipset MediaTek, serta dukungan layar dengan refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan kamera utama 50MP.

Berikut spesifikasi lengkap Realme Narzo 70 5G dan Realme Narzo 70x 5G:

Realme Narzo 70 5G

Penerbit Iklan Google Adsense

Seri Narzo merupakan salah satu seri andalan Realme yang menyasar para pecinta game mobile, tak heran bila Realme membekali dapur pacu dengan SoC kencang.

Sebagai model tertinggi dari seri Narzo 70, Realme Narzo 70 5G dibekali dengan SoC MediaTek Dimensity 7050 berfabrikasi 6nm. Chipset kencang ini dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan storage 128GB.

Untuk sektor layar, smartphone satu ini dibekali layar berpanel AMOLED Full HD+ dengan ukuran luas, yakni 6,67 inci. Layar ini juga dibekali dengan refresh rate 120Hz serta brightness maksimal di 1.200 nits.

Untuk sektor kamera depan di smartphone ini terletak di punch-hole layar, dengan resolusi 16MP. Sementara untuk kamera di bagian belakang terdapat kamera utama 50MP, yang ditemani 2MP kamera depth, serta LED flash yang menyatu dalam bump kamera berbentuk bulat.

Realme Narzo 70 ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000mAh dengan pengisian daya kencang 45W. Detail lainnya, smartphone satu ini sudah mendukung konektivitas 5G, sensor fingerprint di dalam layar, rating IP54, jack audio 3.5mm, slot microSD up to 1TB, serta stereo speaker.

Realme Narzo 70 tersedia dalam dua varian warna, yakni Ice Blue dan Olive Green. Di India, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp3 jutaan untuk konfigurasi 6/128GB, sedangkan untuk konfigurasi 8/128 dijual seharga Rp3,3 jutaan.

Realme Narzo 70x 5G

Realme Narzo 70x diketahui merupakan rebrand dari Realme 12x dengan ubahan desain dan konfigurasi memori. Sehingga untuk dapur pacunya pun sama, yakni MediaTek Dimensity 6100+ (6nm), dengan opsi kapasitas RAM 6GB / 8GB dan penyimpanan 128GB.

Untuk model dengan harga murah, Realme Narzo 70x hanya dibekali layar berpanel IPS LCD Full HD+ berukuran 6,72 inci. Layar ini mendukung refresh rate hingga 120Hz dan peak brightness di 950 nits.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS