Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil Sociedad vs Real Madrid : Los Blancos Menang Berkat Gol Tunggal Arda Guler

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid sukses mengandaskan perlawanan Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Real Sociedad vs Real Madrid tersebut digelar di Reale Arena, pada Sabtu (27/4) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, duel berlangsung sengit sejak awal babak pertama. Bahkan Real Sociedad baru bisa menciptakan peluang di menit 14 melalui sepakan Takefusa Kubo, yang masih bisa diamankan kiper Kepa Arrizabalaga.

Real Madrid merespon dan sukses membuat gol di menit 29 dalam percobaan pertamanya, dimana Arda Guler berhasil membawa Los Blancos unggul 1-0 usai memanfaatkan umpan Dani Carvajal.

Semenit setelah gol Real Madrid, Real Sociedad langsung merespon dan mendapatkan peluang dari Mikel Oyarzabal, namun sepakannya masih belum bisa membobol gawang Kepa. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Di babak kedua, Real Madrid mendapatkan sejumlah peluang yang membahayakan gawang Real Sociedad, namun masih berujung buntu.

Di sisi lain, Real Sociedad juga tampak lebih agresif di babak kedua ini, tetap peluang-peluang yang ada belum bisa dimanfaatkan menjadi sebuah gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan demikian, Real Madrid duduk di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 84 poin dalam 33 pertandingan, diikuti Barcelona dengan 70 poin dalam 32 laga.

Dengan keunggulan 14 poin itu, maka Real Madrid selangkah lebih dekat menuju trofi juara Liga Spanyol musim ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru