Gibran Rakabuming Pastikan Tidak Bakal Tinggalkan PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya akan merangkul semua parpol saat resmi masuk pemerintahan nantinya.

Gibran bahkan menegaskan, mereka tidak bakal meninggalkan PDIP begitu saja meski mereka sudah kalah dalam Pilpres 2024.

“Nggak ada yang ditinggal. Kita kan menawarkan untuk bertemu, saling sowan, nggak ada yang ditinggal,” kata Gibran Rakabuming dalam pernyataannya pada Jumat (26/4) seperti dikutip Holopis.com.

Gibran menjelaskan mengenai pertemuan dengan pihak PDIP pasti akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Sehingga, Wali Kota Solo itu pun sekali lagi membantah bahwa pihaknya meninggalkan PDIP.

“Kalau belum ya nggak papa. Bukan meninggalkan, ini kan keputusan masing-masing partai,” ujarnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu memastikan Prabowo akan merangkul semua yang berkontestasi di Pilpres 2024 tanpa terkecuali.

“Kita tunggu nanti. Yang jelas Pak Prabowo sudah bertemu dengan tokoh-tokoh di luar koalisi. Ke depan seperti apa kita tunggu saja,” ungkapnya.

“Yang jelas Pak Prabowo sudah merangkul semua kembali yang menjadi kontestan 01 maupun 03,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Gibran Beri Tawaran Swasta Bantu Program Makan Gratis

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengakui bakal memberikan kesempatan kepada semua pihak termasuk swasta di program makan gratis.

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.

PDIP Belum Minat Koalisi dengan PSI

PDIP memastikan sampai dengan saat ini pihaknya belum menjalin komunikasi dengan PSI untuk pelaksanaan Pilkada 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bamsoet Sebut Tata Kelola Impor Beras Masih Kacau

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyoroti perihal tata kelola impor beras di Indonesia yang menurutnya masih berantakan.