Gibran Rakabuming Pastikan Tidak Bakal Tinggalkan PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pihaknya akan merangkul semua parpol saat resmi masuk pemerintahan nantinya.

Gibran bahkan menegaskan, mereka tidak bakal meninggalkan PDIP begitu saja meski mereka sudah kalah dalam Pilpres 2024.

“Nggak ada yang ditinggal. Kita kan menawarkan untuk bertemu, saling sowan, nggak ada yang ditinggal,” kata Gibran Rakabuming dalam pernyataannya pada Jumat (26/4) seperti dikutip Holopis.com.

Gibran menjelaskan mengenai pertemuan dengan pihak PDIP pasti akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Sehingga, Wali Kota Solo itu pun sekali lagi membantah bahwa pihaknya meninggalkan PDIP.

“Kalau belum ya nggak papa. Bukan meninggalkan, ini kan keputusan masing-masing partai,” ujarnya.

Putra sulung Presiden Jokowi itu memastikan Prabowo akan merangkul semua yang berkontestasi di Pilpres 2024 tanpa terkecuali.

“Kita tunggu nanti. Yang jelas Pak Prabowo sudah bertemu dengan tokoh-tokoh di luar koalisi. Ke depan seperti apa kita tunggu saja,” ungkapnya.

“Yang jelas Pak Prabowo sudah merangkul semua kembali yang menjadi kontestan 01 maupun 03,” sambungnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mahfud Tebar “Virus” ke Mahasiswa

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD kembali aktif melakukan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda pasca purna tugas sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya yang dilakukannya di Universitas Semarang (USM).

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru