Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Playoffs NBA : Lakers Dibungkam Nuggets Lagi, Nasib LeBron James Cs di Ujung Tanduk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers kembali menerima kekalahan dalam penampilannya melawan Denver Nuggets pada Playoffs NBA, kali ini Lakers kandas 105-112. Hasil kekalahan itu pun membuat nasib LeBron James dkk di ujung tanduk.

Pertandingan gim ketiga Playoffs NBA antara LA Lakers vs Denver Nuggets sendiri digelar di Cyrpto.com Arena, Jumat (26/4).

Dalam pertandingannya, Lakers yang kini bertindak sebagai tuan rumah tampil cukup baik di kuarter pertama, dimana mereka menang poin 33-23.

Nuggets tak tinggal diam, mereka langsung merespon kekalahan tersebut, dan membalasnya dengan kemenangan poin 20-26 di kuarter kedua.

Bahkan, setelah turun minum Denver Nuggets menang poin dengan cukup telak yakni 22-34. Lakers sempat bangkit di kuarter akhir, namun kemenangan poin 30-29 belum bisa membawa mereka pulang dengan kemenangan. Alhasil skor secara keseluruhan pun terukir 105-112.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan bintang Lakers, Anthony Davis dengan 33 poin, 15 rebounds dan tiga assists.

Kemudian di posisi kedua ada pemain andalan Denver Nuggets Aaron Gordon dengan 29 poin, 15 rebounds dan tiga assists.

Sementara itu, sang bintang milik Lakers, yaitu LeBron James ada di posisi tiga dengan 26 poin, enam rebounds dan sembilan assists.

Dengan demikian, hasil ini membuat Denver Nuggets unggul 3-0 dalam sistem best of 7 Playoffs NBA atas LA Lakers. Nuggets pun tinggal mengemas satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke tahap berikutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru