HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boston Celtics harus rela menerima kekalahan atas Miami Heat pada gim kedua Playoffs NBA, dengan skor 101-111. Skor pertemuan pun saat ini 1-1.

Diketahui, pertandingan antara Boston Celtics vs Miami Heat berlangsung di TD Garden Arena, pada Kamis (25/4) pagi tadi WIB.

Dalam pertandingannya, duel sudah berlangsung sengit sejak awal kuarter, dimana Miami Heat mampu menang poin tipis sekali atas tim tuan rumah Boston Celtics, yaitu 27-28.

Kemudian di kuarter kedua, pertandingan masih berlangsung sengit, saling jual beli serangan terjadi. Boston Celtics mampu menang poin 34-30 di kuarter kedua.

Ada kuarter ketiga, Boston Celtics lantas lengah dan harus dikalahkan Miami Heat dengan poin telak 18-27. Hasil itu sejatinya jadi momentum kemenangan tim tamu di laga tersebut.

Pada kuarter terakhir, Boston Celtics tak kunjung bangkit, Miami Heat pun mampu menang poin 22-26, sehingga kedudukan skor akhir 101-111.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan Jaylen Brown dengan 33 poin, delapan rebounds dan satu assists.

Kemudian diikuti oleh bintang Boston Celtics yakni Jayson Tatum dengan 28 poin, delapan rebounds dan tiga assists.

Sementara itu Miami Heat diwakili oleh Tyler Herro di posisi ketiga dengan 24 poin, lima rebounds dan 14 assists.

Dengan demikian, hasil pertemuan kedua tim dalam sistem best of 7 sama kuat yakni 1-1.

Untuk pertandingan berikutnya, laga Miami Heat vs Boston Celtics akan digelar di Kaseya Center pada Minggu (28/4) mendatang. Miami Heat pun akan berstatus tuan rumah nantinya.