BerandaNewsOlahragaJadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti : Liverpool dan Manchester United Main

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti : Liverpool dan Manchester United Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-34 kembali berlanjut, sejumlah tim top akan bermain seperti Liverpool hingga Manchester United. Berikut jadwal selengkapnya.

Untuk Liverpool sendiri dijadwalkan bakal melakoni laga Derby Merseyside di Goodison Park. The Reds jelas memerlukan kemenangan, mengingat mereka sedang bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool di Liga Inggris pekan ini bermain sebanyak dua kali, dimana sebelumnya mereka menang 1-3 atas Fulham.

Maka dari itu, tren kemenangan itu akan dipertahankan betul oleh Liverpool, terlebih lagi tiga poin sempurna bisa menjaga jarak klasemen dengan Arsenal dan Manchester City. Terlebih lagi The Citizens hanya main sekali pekan ini, dan dipastikan punya satu tabungan lebih banyak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain Liverpool, ada Manchester United yang akan menjamu Sheffield United di Stadion Old Trafford. Setan Merah mengincar betul kemenangan demi kembali ke jalur positif.

Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhirnya, Manchester United hanya mampu mengemas kemenangan, sedangkan tiga lainnya berakhir imbang dan satu laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Untuk itu, laga melawan Sheffield United jadi kesempatan bagi Manchester United untuk bangkit di sisa laga Liga Inggris musim ini.

Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti

Kamis (25/4)

  • Pukul 01.45 WIB : Wolves vs Bournemouth
  • Pukul 02.00 WIB : Crystal Palace vs Newcastle
  • Pukul 02.00 WIB : Everton vs Liverpool
  • Pukul 02.00 WIB : Manchester United vs Sheffield United
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS