HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ben White membuat gol hoki dalam torehan brace-nya ketika membawa Arsenal menang 5-0 tanpa balas atas Chelsea. Bek Timnas Inggris itu pun berceloteh bahwa golnya tersebut merupakan sentuhan yang buruk.

Sebelumnya diketahui, duel super big match antara Arsenal vs Chelsea berlangsung di Stadion Emirates, Rabu (24/4) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, keran gol Arsenal dibuka oleh Leandro Trossard di babak pertama. Kemudian, performa The Gunners tak terelakan lagi sepanjang babak kedua.

Tercatat, Ben White dan Kai Havertz kompak membuat torehan brace ke gawang Chelsea, sehingga laga berakhir 5-0 tanpa balas.

Menariknya, gol kedua dari Ben White di laga tersebut tercipta dengan cara yang tak terduga, dimana pemain Inggris itu mulanya hendak mengirimkan umpan dari sisi kanan permainan Arsenal ke depan gawang Chelsea, namun nyatanya bola malah masuk merobek gawang The Blues itu sendiri.

Terkait golnya tersebut, Ben White berkelakar bahwa itu sejatinya merupakan sentuhan yang buruk.

“Gol pertamanya saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Gol kedua adalah sentuhan yang buruk dan masuk,” ungkap Ben White, seperti dikutip Holopis.com.

Selain daripada itu, Ben White juga menyampaikan bahwa pentingnya menjaga clean sheet tim.

“Bukan hanya pertahanan yang menjaga clean sheet, para pemain sayap juga melakukan hal yang sama,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, kemenangan atas Chelsea membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 77 poin dalam 34 pertandingan.