HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal sukses kandaskan Chelsea 5-0 tanpa balas, pemain andalan The Gunners Leandro Trossard pun senang timnya bisa menang.

Duel super big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Chelsea digelar di Stadion Emirates, pada Rabu (24/4) dini hari tadi WIB.

Leandro Trossard sendiri jadi pencetak gol perdana untuk Arsenal, sebelum akhirnya The Gunners melibas habis Chelsea di babak kedua dengan tambahan empat golnya lewat torehan brace Kai Havertz dan Ben White.

“Hari ini adalah malam yang sempurna. Saya pikir semua orang bekerja dengan sangat baik dan keras. Saya sangat senang berada di sini,” ungkap Trossard, seperti dikutip Holopis.com dari TNT Sports.

Lanjutnya, Trossard pun menegaskan bahwa dirinya dan tim akan berusaha memenangkan pertandingan sisa di Liga Inggris musim ini.

“Kami hanya bisa melakukan tugas sendiri dan itu adalah memenangkan pertandingan. Kami berada di jalur yang tepat sekarang, dan kami akan mencoba memenangkan sisa pertandingan. Mari lihat apa yang terjadi,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan itu membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 77 poin dalam 34 laga.

Meski begitu Arsenal belum lah bisa berdiri tenang di puncak klasemen, sebab dibuntuti Liverpool di belakangnya dengan 74 poin dalam 33 laga. Kemudian ada Manchester City dengan 73 poinnya dalam 32 laga.