Playoffs NBA : Lakers Keok Lagi, Nuggets Unggul 2-0

Nuggets vs Lakers
Nuggets vs Lakers di lanjutan Playoffs NBA. [Foto : Lakers]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers kembali menelan kekalahan atas Denver Nuggets dalam pertemuan keduanya di babak Playoffs NBA, kali ini LeBron James dkk kalah 101-99.

Sebelumnya diketahui, pada pertemuan perdananya, LA Lakers harus kandas dengan skor 114-103 di Ball Arena, Minggu (21/4) lalu. Sehingga, Nuggets memimpin skor pertemuan 1-0.

Kini, hasil kekalahan kembali didapat Lakers. Masih bertanding di Ball Arena, Selasa (23/4), LeBron James dkk harus menyerah dengan skor 101-99.

Dalam pertandingannya, laga sejatinya sudah berlangsung sengit sejak awal kuarter, dimana Lakers mampu mengantongi kemenangan poin 24-28.

Bahkan, Lakers berhasil mengambil momentum keunggulan poin cukup jauh, dengan mampu menang poin 20-31 di kuarter kedua. Tetapi arah angin seketika berbalik!

Tim tuan rumah Denver Nuggets berhasil meraup kemenangan poin 25-20 di kuarter tiga, kemudian menang telak di kuarter akhir 32-20. Sehingga, skor keseluruhan ebrakhir 101-99.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut kali ini jatuh ke tangan bintang LA Lakers, Antony Davis dengan 32 poin, 11 rebounds dan dua assists.

Diikuti bintang Denver Nuggets, Nicola Jokic dengan 27 poin, 20 rebounds dan 10 assists.

Sementara itu bintang LA Lakers lainnya yakni LeBron James ada di peringkat tiga dengan 26 poin, delapan rebounds dan 12 assists.

Dengan demikian, kini skor pertemuan kedua tim menjadi 2-0 dalam sistem best of 7 untuk keunggulan Denver Nuggets.

Untuk pertandingan berikutnya, giliran LA Lakers yang bertindak sebagai tuan rumah, laga akan digelar di Crypto.com Arena, pada (26/4) mendatang.

Exit mobile version