Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea di Liga Inggris

Chelsea vs Arsenal
Chelsea vs Arsenal. [Foto : Reuters]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Arsenal vs Chelsea akan tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ke-34. Berikut link live streaming kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa duel bertajuk Derby London antara Arsenal vs Chelsea tersebut digelar di Stadion Emirates, pada Rabu (24/4) pukul 02.00 WIB.

Arsenal sendiri merupakan salah satu tim yang bermain lebih dari satu kali untuk Liga Inggris pekan ini, dimana pada hari pembuka pekan ke-34 lalu The Gunners menang 2-0 tanpa balas atas Wolves.

Kemenangan beruntun pun diincar betul oleh Arsenal, terlebih lagi mereka sedang bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, mengalahkan Chelsea jelas bukan perkara yang mudah, sekali pun mereka baru saja kalah dari Manchester City di semifinal Piala FA 1-0 tanpa balas.

Justru, akibat dari kekalahan tersebut, Chelsea diyakini bakal melampiaskannya pada pertandingan melawan Arsenal nanti.

Kendati demikian, Arsenal tetap sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, mengingat The Gunners jadi lawan yang sulit dikalahkan Chelsea dalam sejumlah pertemuan terakhirnya.

Maka dari itu, pertandingan super big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Chelsea tersebut patut disaksikan bersama, berikut jadwal dan link live streaming selengkapnya.

Jadwal dan Link Live Streaming Arsenal vs Chelsea

Rabu (24/4) Pukul 02.00 WIB : Arsenal vs Chelsea (Live di Vidio.com atau klik di sini)

Exit mobile version