Liga Inggris Hari Ini : Ada Arsenal vs Chelsea

Bola Liga Inggris
Bola Liga Inggris. [Foto : Reuters]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-34 akan kembali berlanjut, hari ini akan ada satu duel super big match antara Arsenal vs Chelsea.

Sebelumnya diketahui, Liga Inggris pekan ke-34 ini jadi salah satu matchweek terpanjang, dimana sejumlah tim memainkan dua pertandingan sekaligus dalam sepekan.

Salah satunya adalah Arsenal, sebelumnya The Gunners baru saja mengalahkan Wolves 2-0 tanpa balas di hari pertama pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Kini, Arsenal akan kembali melakoni laga dan akan menjamu Chelsea di Stadion Emirates. The Blues sendiri sejatinya baru juga bermain, mereka berhadapan dengan Manchester City di semifinal Piala FA.

Chelsea kalah dalam pertandingannya atas Manchester City, dengan skor 1-0 tanpa balas di Stadion Wembley. Hasil tersebut juga sekaligus membuat The Blues gugur di Piala FA.

Pelampiasan kekalahan Chelsea itu jelas patut diwaspadai Arsenal, yang notabene tengah mengincar betul kemenangan untuk terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Maka dari itu, pertandingan nanti patut disaksikan bersama, karena diniai bakal menyajikan laga yang sengit dan menarik, serta tentunya penuh dengan intrik.

Jadwal Liga Inggris

Rabu (24/4)

  • Pukul 02.00 WIB : Arsenal vs Chelsea (Stadion Emirates)
Exit mobile version