Gibran Fokus Selesaikan Tugas Sebagai Wali Kota Solo Hingga Pelantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka menegaskan saat ini pihaknya tengah mengejar penyelesaian tugasnya sebagai Wali Kota Surakarta.

Wakil Presiden terpilih itu menegaskan, dirinya akan fokus untuk menunaikan tugasnya hingga dirinya resmi dilantik pada Oktober mendatang.

“Ya kita selesaikan pekerjaan yang ada di Solo. Seperti biasa, seperti ini, pelantikannya juga masih lama,” kata Gibran Rakabuming Raka dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/4).

Putra sulung Presiden Jokowi itu menyebut, dirinya akan menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur terbengkalai di Surakarta dengan menggunakan dana bantuan pemerintah Uni Emirat Arab (UEA).

“Masih, masih. Menyelesaikan yang ada, menyelesaikan juga dana hibah dari UEA ya,” imbuhnya.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu belum mengetahui hingga kapan dirinya akan berada di Solo. Dia tetap bersosialisasi dengan masyarakat selama masih bertugas sebagai wali kota Solo.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Alexander Marwata Pamer Kegagalan KPK Tangani Korupsi

Alexander Marwata menegaskan bahwa kondisi KPK saat ini bukanlah lembaga superbody yang mampu untuk memberantas korupsi di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru