Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Berencana Silahturahmi dengan Pasangan 01 dan 03 Usai Penetapan KPU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa dirinya akan hadir ke Jakarta pada saat KPU RI melakukan. penetapan pasangan capres-cawapres terpilih Pilpres 2024

Gibran Rakabuming pun meminta dukungan dan doa agar acara yang berlangsung di kantor KPU RI tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Iya besok ya (penetapan di KPU). Semoga besok acaranya lancar-lancar ya,” kata Gibran Rakabuming dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/4).

Gibran pun kemudian tidak menampik kemungkinan adanya pertemuan dengan sejumlah pihak usai penetapan yang dilakukan oleh KPU RI.

“Nanti dari KPU akan ada beberapa pertemuan, ditunggu saja,” imbuhnya.

Wali Kota Surakarta itu pun tak menampik jika pertemuan tersebut bisa saja langsung dilakukan ke pihak Ganjar dan Anies.

“Setelah KPU, kami akan menemui tokoh-tokoh, tujuannya untuk silaturahmi. Dari 01 dan 03 kan juga sudah menerima putusannya,” ucapnya.

Sementara itu, setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pilpres, pihaknya mengaku sudah menerima ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk juga partai oposisi.

“Sudah memberikan selamat juga. Dari tokoh Solo juga banyak,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru