BerandaHiburanFilmLink Nonton 'Dua Hati Biru' dan Sinoposisnya

Link Nonton ‘Dua Hati Biru’ dan Sinoposisnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang ingin tontonan yang bisa menghibur keluarga sekaligus bikin terharu, film Dua Hati Biru yang merupakan lanjutan dari Dua Garis Biru ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Meskipun sudah tayang sejak beberapa hari yang lalu yaitu tanggal 17 April, namun Sobat Holopis masih bisa menyaksikan film ini di bioskop. Tiket bioskop film ini bisa dibeli secara online di website 21 Cineplex

Sobat Holopis bisa pilih bioskop yang paling dekat dengan kediaman dan waktu yang sesuai dengan jadwal.

strong>Sinopsis Dua Hati Biru

Film ini menceritakan tentang kelanjutan kisah antara Bima (Angga Yunanda), dan Dara (Aisha Nurra Datau).

Penerbit Iklan Google Adsense

Pasangan suami-istri muda ini awalnya menikah karena kesalahan. Karena tak mau mengubur impiannya, Dara pun meninggalkan suami dan anaknya untuk berkuliah di tempat Impian.

Empat tahun berlalu, Data pun kembali ke Jakarta dan berkumpul lagi dengan keluarga kecilnya, Bima dan anaknya, Adam.

Namun karena lama tak bersama Adam sejak ia lahir, Dara harus berjuang mendekatkan diri dengan anaknya sendiri. Belum lagi permasalahan di dalam rumah tangganya yang harus ia jalani.

Selain dibintangi Angga Yunanda dan Aisha Nurra Datau, film ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Arswendy Bening Swata, Lulu Tobing, Keanu Angelo, Maisha Kanna, Rachel Amanda, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, film ini berhasil mengumpulkan 75.108 penonton di hari kedua, dan penayangannya diharapkan akan terus melihat peningkatan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...

Wow! HBO Temukan Penulis dan Sutradara Reboot Harry Potter

Ada kabar terbaru untuk para penggemar Harry Potter nih, Sobat Holopis! HBO dan Warner Bros Television telah menunjuk serang showrunner dan produser eksekutif untuk reboot Harry Potter yang akan segera digarap.

J.C Staff Garap Anime Baru Delico’s Nursery Siap Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Studio J.C Staff menggarap anime baru, yaitu Delico's Nursery. Anime tersebut akan dirilis dengan 13 Episode, dan siap tayang pada 7 Agustus 2024 mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS