BerandaNewsOlahragaDaftar Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024 : Indonesia Terbaru

Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 2024 : Indonesia Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak tujuh tim sudah memastikan diri lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024. Timnas U-23 Indonesia jadi tim selanjutnya yang berhasil mengunci satu tiket ke fase tersebut.

Kepastian Timnas U-23 Indonesia ke perempat final tersebut diraih setelah sukses menang atas Yordania di laga pamungkas Grup A.

Dalam pertandingannya di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (21/4) malam WIB, Timnas U-23 Indonesia menang dengan skor 4-1, dimana empat gol tersebut dicetak oleh brace Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman dan Komang Teguh.

Tambahan tiga poin itu membawa Timnas U-23 Indonesia duduk di posisi dua klasemen Grup A, dengan mengemas enam poin. Selisih satu poin di bawah Qatar dengan tujuh poinnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain Qatar dan Indonesia dari Grup A, ada empat tim lainnya yang lolos ke perempat final, seperti Korea Selatan dan Jepang dari Grup B, lalu ada Uzbekistan dan Vietnam dari Grup D.

Untuk Korea Selatan dan Jepang, keduanya masih akan memperebutkan posisi juara Grup B, usai sama-sama mengoleksi sebanyak enam poin. Pertandingan keduanya pun akan tersaji pada Senin (22/4).

Sama hal nya dengan Uzbekistan dan Vietnam, poin kedua tim sama, maka laga pamungkas keduanya akan menentukan siapa yang berhak keluar sebagai juara Grup D. Duel Uzbekistan vs Vietnam sendiri akan berlangsung pada Selasa (23/4).

Sementara itu, untuk Grup C saat ini ada Arab Saudi yang baru dipastikan lolos karena mengumpulkan enam poin, satu slot lainnya masih diperebutkan oleh Thailand, Irak dan Tajikistan

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Grup A : Qatar (Tuang Rumah), Indonesia

Grup B : Korea Selatan, Jepang (Masih Penentuan Juara Grup)

Grup C : Arab Saudi

Grup D : Uzbekistan, Vietnam (Masih Penentuan Juara Grup)

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS