Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Piala Asia U-23 : Malaysia Angkat Koper Usai Diganyang Vietnam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Malaysia harus puas menerima pil pahit karena tersingkir dari Piala Asia U-23 2024 secara dini. Kepastian itu didapat setelah mereka kandas di tangan Vietnam 2-0 tanpa balas.

Sebelumnya diketahui, pertandingan kedua Grup D Piala Asia U-23 2024 antara Malaysia vs Vietnam digelar di Khalifa International Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Vietnam tentu tampil dominan, mereka pun sukses menciptakan gol di menit 39 melalui Khuat Van Khang melalui tendangan bebas.

Malapetaka kemudian menghampiri Malaysia di babak kedua, mereka harus dihukum penalti karena pelanggaran yang dilakukan bek Ubaidullah Shamsul pada menit 58.

Vietnam jelas tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, sang eksekutor Vo Hiang Minh berhasil merobek gawang Malaysia. Kedudukan skor pun 2-0 untuk keunggulan Vietna,

Malaysia merespon hal itu, upaya demi upaya dilakukan mereka untuk bisa mengejar ketertinggalannya, namun selalu berujung buntu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Vietna,

Dengan demikian, hasil itu jadi kekalahan kedua Malaysia di Piala Asia U-23 2024 secara beruntun, yang sekaligus memastikan bahwa mereka angkat koper dari kejuaraan karena gagal mendulang satu pun poin untuk sementara ini.

Di sisi lain, Vietnam ada di posisi kedua di bawah Uzbekistan yang sama-sama mengemas enam poin, hanya selisih gol saja yang membedakan keduanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru