HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia vs Yordania akan jadi laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 2024, berikut ini jadwal live dan link streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Indonesia vs Yordania akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Minggu (21/4) malam WIB.

Timnas U-23 Indonesia sendiri saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 2024 dengan mengemas tiga poin.

Tigas poin tersebut didapat Timnas U-23 Indonesia ketika menghadapi Australia di laga kedua Grup A, dengan kemenangan 1-0 tanpa balas.

Di sisi lain, hanya Qatar yang sudah lolos ke fase berikutnya di Piala Asia U-23 2024, dengan bermodalkan enam poin dalam dua kemenangan.

Sementara itu, Australia dan Yordania sama-sama ada di dua posisi terbawah klasemen Grup A dengan satu poin.

Maka dari itu, Indonesia sejatinya hanya butuh hasil imbang saja melawan Yordania, untuk bisa lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Namun, Yordania tentu bukan lawan yang mudah, Timnas U-23 Indonesia wajib tampil mati-matian agar bisa mendulang poin atas lawannya itu.

Jadwal Live dan Link Streaming Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Minggu (21/4) pukul 22.30 WIB : Timnas U-23 Indonesia vs Yordania U-23 (Stadion Abdullah bin Khalifa) live di RCTI dan live secara streaming di Vision+ atau klik di sini.