HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris malam ini masih mempertandingkan pekan ke-34, dimana sejumlah tim papan atas akan bermain seperti Liverpool hingga Aston Villa.

Aston Villa akan menjamu Bournemouth di Villa Park, dimana skuad asuhan Unai Emery itu diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi pada laga tersebut.

Mengingat, Aston Villa menorehkan dua hasil positif menjelang pertandingan kontra Bournemouth. The Villa di Liga Inggris pekan lalu mampu menjungkalkan Arsenal 2-0 tanpa balas, kemudian berhasil lolos ke semifinal UEFA Conference League.

Terlebih lagi mereka berambisi untuk mengamankan peringkat empat klasemen dari kejaran Tottenham Hotspur, demi bermain di Liga Champions musim depan.

Kemudian akan ada Liverpool yang bakal bertandang ke markas Fulham, hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi The Reds demi terus bersaing dalam memperebutkan trofi Liga Inggris musim ini.

Selain itu, hasil kemenangan juga menjadi penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Liverpool, mengingat mereka baru saja tersingkir dari Liga Europa karena dikalahkan Atalanta di perempat final.

Kemudian Liga Inggris malam ini juga akan ada Derby London antara Crystal Palace melawan West Ham United, yang tentunya akan menyajikan pertandingan sengit.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (21/4)

  • Pukul 19.30 WIB : Everton vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Aston Villa vs Bournemouth
  • Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace vs West Ham United
  • Pukul 22.30 WIB : Fulham vs Liverpool