HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers harus puas menerima kekalahan atas Denver Nuggets pada gim perdana Playoff NBA, dengan skor 114-103.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara LA Lakers menghadapi Denver Nuggets itu, terlebih dahulu digelar di Ball Arena, pada Minggu (21/4).

Dalam pertandingannya, Lakers sejatinya tampil baik di kuarter pertama, dimana LeBron James dkk sukses menang poin 25-33, namun harus terpeleset di dua kuarter berikutnya.

Tim tuan rumah Denver Nuggets berhasil menang poin 32-27 di kuarter dua dan 32-18 di kuarter tiga atau usai turun minum. Lakers sempat bangkit di kuarter akhir, namun mampu diimbangi Nuggets 25-25.

Alhasil, kedudukan skor secara keseluruhan 114-103 untuk kemenangan Denver Nuggets.

Ada pun pencetak skor tertinggi diduduki oleh dua bintang dari masing-masing tim. Pada posisi pertama ada bintang Lakers, Antony Davis dengan 32 poin, 14 rebounds dan lima assists. Kedua, ada bintang Nuggets, Nicola Jokic dengan 32 poin, 12 rebounds dan tujuh assists.

Sementara itu, bintang Lakers lainnya yakni LeBron James ada di posisi tiga dengan 27 poin, enam rebounds dan delapan assists.

Dengan demikian, Denver Nuggets memimpin perolehan skor pertemuan 1-0 atas LeBron James dalam sistem pertandingan best of 7 di Playoff NBA.

Sebagai informasi tambahan, untuk pertandingan berikutnya masih akan bermain di Ball Arena, pada (23/4) mendatang.