BerandaNewsOlahragaRivaldo Dukung Barcelona Gaet Mourinho

Rivaldo Dukung Barcelona Gaet Mourinho

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bekas pemain Barcelona Rivaldo menilai bahwa Jose Mourinho adalah sosok yang tepat sebagai pelatih Blaugrana berikutnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Xavi Hernandez mengumumkan bakal hengkang dari Barcelona akhir musim ini.

Barcelona pun dikabarkan saat ini sedang mencari pelatih baru, dimana sejumlah nama telah tersiar di muka publik dan kerap menjadi isu hangat di kalangan pecinta sepakbola.

Beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona seperti manajer Arsenal Mikel Arteta, bahkan Jurgen Klopp yang memang telah memutuskan juga akan pergi meninggalkan Liverpool.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di sisi lain, ada satu nama yang nampaknya sulit dilupakan yaitu Jose Mourinho. Meski baru dipecat AS Roma, namun pelatih berjuluk The Special One itu dinilai merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Barcelona.

Terlebih lagi, Mourinho pernah bersama Barcelona ketika menjadi asisten Sir Bobby Robson di masa Barcelona mulai tahun 1996 hingga 2000.

“Mourinho pernah melatih di sini, menjadi asistennya Sir Bobby Robson. Dia pribadi yang hebat, tentu dia punya hal-hal yang konrtoversial, tapi akhirnya dia adalah seorang pemenang,” ungkap Rivaldo, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya rasa Mourinho bisa jadi rekrutan pelatih hebat untuk Barcelona meski beberapa fans sepertinya tidak suka,” ujarnya lagi.

“Tanpa keraguan, dia sudah melakukan pekerjaan-pekerjaan yang luar biasa. Dia memiliki banyak pengalaman,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS