back to top

Gibran Rakabuming : Hasto Bahasanya Meresahkan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JATENG – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah biasa dengan perkataan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang terkesan menyesatkan.

Bahkan, termasuk pernyataan Hasto yang tidak percaya atas optimis Gibran mengenai pertemuan Presiden Jokowi dengan Megawati Soekarnoputri.

“Kalau saya selalu berpikir positif. Sekali lagi yang namanya silaturahmi adalah hal yang baik. Konstelasi (pilpres) sudah selesai, waktunya bermaaf-maafan, jabat tangan untuk memajukan Indonesia,” kata Hasto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (19/4).

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun mengaku sudah biasa dengan sikap Hasto yang malah meresahkan dan selalu berkesan negatif.

“Ya Pak Hasto kan bahasanya seperti itu, meresahkan. Kalau saya selalu berpikir positif, kalau teman-teman media tanya ke Pak Hasto ya pasti tone-nya negatif terus,” ujarnya.

“Kalau saya berpikir positif,” lanjutnya.

Diketahui Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto sempat membalas harapan Gibran yang menginginkan agar pertemuan Presiden Jokowi dengan Megawati bisa terealisasi segera. Bahkan Gibran tetap optimistis meski banyak pihak yang pesimis.

Hal itu justru diragukan yang mempertanyakan apakah benar wali kota Solo itu benar-benar memiliki niatan tersebut.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) yang terjadi pada hari ini, Jumat 3 Mei 2024.

TERPOPULER

Rekomendasi :