BerandaKesehatanSex EducationPosisi Seks 69 dengan Permainan Lidah yang Bikin Pasangan Ahh Terus

Posisi Seks 69 dengan Permainan Lidah yang Bikin Pasangan Ahh Terus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi pasangan suami istri yang ingin hubungan ranjang lebih hangat dan romantis, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang berbeda dari yang lain. Salah satu posisi yang bisa dicoba adalah posisi 69. Hanya dengan memainkan lidah, anda bisa saling memberikan kenikmatan dengan pasangan.

Posisi seks 69 memiliki banyak variasi dan tidak hanya sekedar memainkan kemaluan pasangan dengan lidah.

IKLANIN AJA

1. Posisi Lazy 69

Posisi ini cocok untuk pasangan yang ingin bergaya 69 tetapi sedang mager. Posisi ini cocok bagi pasangan suami istri yang mungkin lelah di malam hari, atau masih mengantuk di pagi hari.

Kalau biasanya salah satu pasangan berada di atas, kali ini pasangan bisa saling menyamping dan sama sama tidur. Ini adalah gaya malas yang membutuhkan sedikit tenaga.

2. Posisi Teasing 69

Kalau posisi 69 biasanya saling memainkan kemaluan pasangan secara bersamaan, kali ini anda bergantian dengan pasangan. Posisi ini membutuhkan kerja sama dan dedikasi masing-masing.

Satu pasangan bisa berbaring dengan santai, dan pasangan lainnya konsentrasi memainkan alat vital pasangan. Setelah mencapai klimaks, pasangan bisa bergantian dengan posisi sebelumnya.

3. Posisi 69 Berdiri

Ini adalah untuk pasangan yang memiliki banyak tenaga dan banyak tantangan. Salah satu pasangan harus mengangkat pasangannya agar bisa berdiri terbalik dan memainkan kemaluan pasangan dengan lidah dan begitu juga sebaliknya.

Posisi ini cocok untuk pasangan suami istri yang suka dengan sesuatu yang liar dan bisa mencoba banyak momen liar.

Hal yang terpenting adalah, tetap jaga komunikasi dan rasa sayang dengan pasangan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Masturbasi Bikin Tubuh Sehat, Mitos Atau Fakta?

Masturbasi sering kali dianggap sebagai topik terkait seks yang tabu untuk dibicarakan secara terbuka di masyarakat.

Tak Cuma Tingkatkan Gairah, Ciuman Panas Juga Punya Khasiat untuk Kesehatan

Ciuman tidak hanya menjadi tanda kasih sayang antara pasangan, atau foreplay, tetapi juga memiliki manfaat yang mengejutkan bagi kesehatan secara keseluruhan.

Dampak Buruk Masturbasi, Baca Sebelum Kecanduan!

Masturbasi sering kali dianggap sebagai perilaku yang normal dan bahkan menyehatkan, namun ada sisi lain dari praktik ini yang perlu diperhatikan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

HOLOPIS FEEDS