HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal di leg kedua perempat final Liga Champions berlangsung di Allianz Arena, Kamis (18/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen langsung mengancam di menit tiga melalui Harry Kane, beruntung sontekannya dari umpan silang masih melenceng.

Arsenal terus melakukan penetrasi, ada sepakan keras dari Gabriel Martinelli di menit tujuh yang masih melebar dari gawang Manuel Neuer.

Bayern Munchen kemudian mendapatkan peluang emas di menit 22, umpan Mazraoui dari sisi kiri permainan mencoba diteruskan ke depan gawang Arsenal, namun tidak ada yang menyambut.

Semenit berselang ada sepakan terukur dari luar kotak penalti yang dilakukan Musiala, namun masih bisa digagalkan kiper Arsenal David Raya.

Arsenal yang memegang kendali permainan, terus berupaya melancarkan serangan. Martin Odegaard melepaskan tembakan dan sedkit deflect ke pemain Bayern, bola meluncur ke gawang Neuer namun masih bisa diamankan.

Arsenal punya peluang emas menciptakan gol di menit 30, umpan silang Odegaard didapat Martinelli, tetapi sontekannya pas di pelukan Neuer.

Arsenal mendapatkan peluang agi di menti 39, kali ini melalui tendangan bebas Rice yang disambut Havertz, sundulannya masih lemah.

Ada pun peluang terakhir didapatkan Arsenal melalui tembakan Ben White yang masih melambung ke atas gawang Bayern.

Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

Erik ten Hag Ngebet Pengen Matthijs de Ligt

Manajer Manchester United Erik ten Hag memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun ia belum bisa memastikan apakah pihak klub ikut serta menginginkannya juga atau tidak.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...