BerandaNewsOlahragaJadwal Liga 1 Hari Ini : Persija Main, Borneo FC vs Madura...

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persija Main, Borneo FC vs Madura United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-31, dimana sejumlah laga sengit akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya.

Liga 1 hari ini akan dibuka oleh laga antara Borneo FC Samarinda melawan Madura United di Stadion Batakan.

Borneo FC sejatinya diyakini bakal main tanpa beban, sebab posisinya di papan klasemen Liga 1 sudah aman. Pesut Etam sendiri hingga kini masih ada di peringkat pertama klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 70 poin dalam 30 pertandingan.

Beban berat justru dipikul Madura United, dimana mereka wajib menang demi merebut posisi empat besar klasemen. Kini, Laskar Sape Kerrab ada di peringkat lima dengan 47 poin. Hasil kemenangan bisa membawa mereka kembali ke posisi empat menyalip Dewa United.

Penerbit Iklan Google Adsense

Laga seru juga terjadi pada duel antara Persija Jakarta vs Persis Solo. Pertandingan keduanya dikabarkan siap digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Persija yang kini tengah terpuruk, jelas membutuhkan betul kemenangan. Peluang itu terbuka lebar, sebab mereka akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, setelah beberapa pekan terakhir tampil di luar markas sendiri.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Rabu (17/4)

Pukul 15.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs Madura United

Pukul 19.00 WIB : Rans Nusantara FC vs PS Barito Putera

Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Persis Solo

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS