Presiden Iran Tanggapi Begini Soal Ancaman Serangan Balik Israel

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Iran Ebrahim Raisi menganggapi dengan serius ancaman serangan balik Israel, begini pernyataannya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa baru-baru ini Israel melontarkan ancaman bahwa mereka akan melakukan serangan balik, atas respon ratusan rudal beserta serangan pesawat tanpa awak yang dilancarkan Iran beberapa waktu lalu ke Israel.

Kemudian, Israel pun melalui pihak militernya mengancam bakal melakukan serangan balik ke Iran.

Jenderal Militer Israel Herzi Halevi kemudian mengunjungi tempat pangkalan udara Nevatim di Israel Selatan yang notabene merupakan salah satu target serangan Iran.

“Peluncuran begitu banyak rudal (Iran), rudal jelajah dan UAV (drone) ke wilayah Negara Israel akan direspon,” ungkap Halevi.

Merespon hal itu, Presiden Raisi menegaskan tindakan sekecil apa pun terhadap Iran akan dibales dengan respon yang keras.

“Kami dengan tegas menyatakan bahwa tindakan sekecil apa pun terhadap kepentingan Iran pasti akan dibalas dengan respons yang keras, meluas, dan menyakitkan terhadap pelaku siapa pun,” ungkap Raisi, seperti dikutip Holopis.com dari IRNA.

Memang bahwa pernyataan dari Raisi tidak secara spesifik ditujukan untuk Israel, namun hal itu disampaikan tak lama selepas Herzi melontarkan ancaman.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Gaga Muhammad Lanjutkan Karir di Dunia Hiburan Pasca Bebas dari Penjara

Sobat Holopis masih ingat Gaga Muhammad? Influencer berusia 2024 tersebut baru saja keluar dari penjara setelah dihukum penjara karena kasus kecelakaan yang melibatkan Laura Anna Edelenyi.

TERPOPULER

Rekomendasi :