back to top

Seks dengan Kondom Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Tambah Asyik

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang setelah suami istri, berhubungan seks tak perlu menggunakan kondom lagi? Meskipun kegunaan kondom adalah alat kontrasepsi, namun penggunaan kondom juga bisa membuat hubungan suami istri lebih asyik dan menantang.

Namun jangan asal pilih kondom. Ini dia beberapa tips yang harus dicatat pasangan suami istri, agar bisa berhubungan dengan nyaman dan tetap asyik dan tidak salah pilih kondom.

1. Bahan Kondom

Kondom umumnya terbuat dari lateks, poliuretan, atau poliisoprena. Jika anda atau pasangan memiliki alergi terhadap lateks, pilih kondom dari bahan alternatif seperti poliuretan atau poliisoprena. Pastikan untuk membaca label dengan cermat.

2. Tekstur dan Fitur Tambahan

Beberapa kondom memiliki tekstur atau fitur tambahan seperti ribbed, dotted, atau dilengkapi dengan pelumas tambahan. Pilih kondom dengan fitur tambahan yang sesuai dengan preferensi agar hubungan di ranjang semakin asyik dengan pasangan.

3. Pelumas

Sebagian besar kondom sudah dilengkapi dengan pelumas, tetapi jika anda memerlukan tambahan pelumas, pastikan untuk menggunakan pelumas berbasis air. Hindari penggunaan pelumas berbasis minyak, karena dapat merusak kondom.

4. Aroma dan Rasa

Beberapa kondom memiliki aroma atau rasa tertentu untuk meningkatkan pengalaman seksual. Pilih kondom dengan aroma atau rasa yang disukai Anda dan pasangan.

Tetap jaga komunikasi dan tingkatkan pengertian dengan pasangan, agar hubungan ranjang dan keseharian tetap hangat dan mesra.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Indoanime
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Ternyata Santan Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan, Apa Saja?

Santan, merupakan bahan makanan yang populer dalam masakan Asia Tenggara, terutama dalam hidangan seperti rendang, gulai, dan kari. Namun di sisi lain, santan ternyata memiliki sisi gelap yang perlu diperhatikan.

TERPOPULER

Rekomendasi :