HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elkan Baggott menarik perhatian usai sukses membuat gol dalam kemenangan Bristol Roers kontra Cheltenham 3-1.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Bristol Rovers melawan Cheltenham pada lanjutan League One atau kasta ketiga Liga Inggris, digelar di Whaddon Road Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, bek Timnas Indonesia itu menjadi starter ketika melawan Cheltenham. Laga tersebut sekaligus juga jadi ajang comeback bagi Elkan Baggott usai absen karena mengalami cedera.

Dalam 90 menit normal, Elkan Baggott pun tampil cukup baik dan sukses membuat satu gol untuk kemenangan Bristol Rovers.

Elkan Baggott sukses membukukan gol ketiga bagi Bristol Rovers di menit 77 berkat sundulannya melalui skema tendangan sudut.

Sebelum gol Elkan Baggott, dua gol Bristol Rovers itu sendiri dicetak oleh Scott Sinclair dan Brandon Aguillar. Ada pun satu-satunya gol Cheltenham dicetak oleh Liam Sercombe.

Hasil kemenangan itu pun membawa Bristol Rovers naik ke posisi 15 klasemen sementara League One, dengan 54 poin dalam 43 pertandingan.

Secara keseluruhan, Elkan Baggott sudah bermain sebanyak 11 kali di League One musim ini dengan sukses menciptakan satu gol dan satu assist.