HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Aston Villa untuk Liga Inggris pekan ke-33 telah tersedia, berikut selengkapnya.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Aston Villa tersebut digelar di Stadion Emirates, pada Minggu (14/4) pukul 22.30 WIB.

Duel big match itu sejatinya merupakan ajang balas dendam bagi Arsenal sendiri, mengingat The Gunners kalah pada pertemuan pertamanya musim ini, dengan skor 1-0 tanpa balas ketika bermain di kandang Aston Villa.

Selain itu, tiga poin menjadi penting bagi Arsenal karena sedang berburu trofi Liga Inggris musim ini.

Kini, The Gunners ada di posisi kedua dengan mengoleksi 71 poin dalam 31 pertandingan, tertinggal dua poin dari Manchester City di peringkat pertama yang baru saja memenangkan pertandingan kontra Luton 5-1. Di samping itu, skuad asuhan Mikel Arteta punya poin sama dengan Liverpool di tangga ketiga, yang notabene sama-sama akan bermain nanti malam.

Kans Arsenal untuk bisa memeluk kemenangan pun cukup besar, sebab dinilai unggul dari segi kedalaman skuad. Bahkan, sebagian besar pemain inti dalam kondisi bugar dan siap main.

Berikut ini daftar susunan pemain pertandingan antara Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini :

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

Arsenal : Raya (GK), White, Zinchenko, Saliba, Gabriel, Rice, Odegaard, Havertz, Jesus, Saka, Trossard

Aston Villa : Martinez (GK), Konsa, Digne, Carlos, Torres, Tielemans, McGinn, Rogers, Zaniolo, Watkins, Diaby