BerandaNewsOlahragaBournemouth Harusnya Menang Lawan MU!

Bournemouth Harusnya Menang Lawan MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bournemouth berhasil menahan imbang Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris, pelatih Andoni Iraola pun menilai bahwa timnya seharusnya bisa memeluk kemenangan atas Setan Merah.

Duel Bournemouth vs MU berlangsung di Vitality Stadium, pada Sabtu (13/4) malam WIB. Dalam pertandingannya, Bournemouth berhasil meraih keunggulan lebih dulu berkat gol Dominic Solanke di menit 16.

Kemudian skor berhasil disamakan oleh MU melalui Bruno Fernandes di menit 13, lalu Bournemouth kembali unggul berkat gol Justin Kluivert menjelang jeda babak pertama.

Bournemouth kemudian mendapatkan malapetaka di menit 65, dimana MU dihadiahi penalti dan sang eksekutor yaitu Bruno Fernandes, sukses membuat gol penyeimbang.

Penerbit Iklan Google Adsense

Skor 2-2 pada akhirnya bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil tersebut, maka Bournemouth belum terkalahkan melawan MU di Liga Inggris musim ini, dimana pada pertemuan pertama sebelumnya mereka menang 3-0 atas Setan Merah.

Meski hal itu jadi pencapaian tersendiri, namun Iraola menegaskan bahwa seharusnya Bournemouth menang di laga tersebut. Terlebih lagi, Bournemouth sempat mendapatkan hadiah penalti di akhir laga, namun dibatalkan karena keputusan VAR.

“Kami harus bersyukur atas satu poin ini. satu poin dari MU itu berharga. Tapi jika ada tim yang panas menang hati ini, yaitu Bournemouth,” ungkap Iraola, seperti dikutip Holopis.com.

“Khususnya terkait keputusan di penghujung laga. Intervensi VAR harus jelas dan pasti. Sudah jelas dia melanggar di dalam kotak penalti dan membuat Ryan tidak bisa menuntaskan peluangnya,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS