HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris memasuki pekan ke-33, dimana sejumlah pertandingan seru akan tersaji. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Liga Inggris pekan ini akan dibuka duel sengit antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James Park, pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Tottenham Hotspur, sebab mereka tengah berusaha menjaga posisi empat klasemen yang kini sedang dipegang.

Tottenham Hotspur punya poin sama dengan Aston Villa, yakni 60 poin. The Lilywhites hanya unggul dari segi agresifitas gol saja. Maka dari itu, kemenangan akan mempertahankan mereka di zona Liga Champions.

Kans Tottenham untuk bisa memperlebar jarak poin juga cukup besar, sebab Aston Villa akan melakoni laga sulit kontra Arsenal pekan ini.

Selain itu, ada Manchester City yang akan melawan Luton. Kesempatan besar bagi The Citizens untuk terus menorehkan tinta positif. Sebab, Luton sendiri merupakan salah satu tim juru kunci.

Kemudian ada juga laga menarik yang mempertemukan Bournemouth melawan Manchester United (MU).

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Manchester United, mengingat Setan Merah sedang berusaha keluar dari zona inkonsistensinya.

Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhirnya, Manchester United hanya mampu mengemas sekali kemenangan, dua hasil imbang dan dua lainnya kekalahan.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (13/4)

  • Pukul 18.30 WIB : Newcastle vs Tottenham Hotspur
  • Pukul 21.00 WIB : Brentford vs Sheffield United
  • Pukul 21.00 WIB : Burnley vs Brighton
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester City vs Luton
  • Pukul 21.00 WIB : Nottingham Forest vs Wolves
  • Pukul 23.30 WIB : Bournemouth vs Manchester United