BerandaNewsPolhukamPresiden Jokowi Prioritaskan Bertemu Keluarga Ketimbang Megawati

Presiden Jokowi Prioritaskan Bertemu Keluarga Ketimbang Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi dipastikan memang tidak melakukan silahturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di momen Idul Fitri 1445 H.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mulanya mengungkap, absennya Jokowi untuk bersilahturahmi jelang akhir masa jabatannya adalah karena permasalahan waktu.

“Kenapa tahun ini Presiden tidak melakukan kunjungan silaturahmi atau halal bihalal dengan Bu Mega? Jawaban saya satu, ini soal waktu,” kata Ngabalin dalam pernyataannya melalui rekaman video seperti dikutip Holopis.com, Jumat (12/4).

Ngabalin bahkan menyebut, Presiden Jokowi juga lebih memprioritaskan untuk berkumpul bersama keluarganya di Medan, Sumatera Utara dan tidak datang hingga hari ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya mendengar dari Bogor presiden mengambil keputusan bersama Ibu untuk mendatangi anak, cucu, dan mantu,” ujarnya.

Jokowi tidak menemui Megawati pada Lebaran Idulfitri kali ini. Padahal, ia selalu bertemu dengan ketua umum partainya itu setiap lebaran.

Jokowi justru menggelar open house di Istana Kepresidenan Jakarta. Dia mengundang semua masyarakat untuk bersilaturahmi di istana. Pada hari kedua lebaran, Jokowi menjamu presiden terpilih Prabowo Subianto di istana. Sorenya ia bertolak ke Medan untuk menemui keluarga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.

KPU Ogah Minta Maaf Untuk Skandal Seksual Hasyim Asyari

KPU RI memastikan bahwa pihaknya tidak akan mengajukan permintaan maaf kepada publik atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hasyim Ashari.

Apresiasi Densus 88, Gus Najih : Pembubaran JI Jadi Peristiwa Paling Bersejarah

Pengamat Politik Timur Tengah, Muhammad Najih Arromadloni alias Gus Najih mengapresiasi Densus 88 Polri atas deklarasi pembubaran Jamaah Islamiyah (JI) oleh para petinggi dan anggota tinggi di organisasi yang menganut paham-paham radikal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS