Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal BAC 2024 Hari Ini : Indonesia Turunkan Empat Wakil

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badminton Asia Championship atau BAC 2024 telah memasuki babak perempat final, dimana Indonesia menempatkan empat wakilnya di fase tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan perempat final BAC 2024 berlangsung di Ningbo Olympic Sports Center, Ningbo, China.

Empat wakil Indonesia yang turun nantinya yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Menariknya, seluruh wakil Indonesia tersebut akan melakoni laga berat pada perempat final BAC 2024 nanti, dengan tiga wakil diantaranya akan sama-sama menghadapi wakil asal China.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di perempat final BAC 2024 :

Jadwal BAC 2024

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 12.00 WIB)

  • Match 5/WS : Gregoria Mariska Tunjung (7) vs Chen Yu Fei (China/2)
  • Match 6/MS : Jonatan Christie (3) vs Lee Zii Jia (Malaysia/8)
  • Match 7/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4) vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China/3)
  • Match 8/MS : Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Li Shi Feng (China/5)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru