Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Menhub Usul Pegawai Bisa WFH Saat Arus Balik Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku telah mengusulkan kepada Presiden Jokowi agar para pekerja bisa bekerja dari rumah saat arus balik lebaran.

Budi Karya berdalih, usulan tersebut dimaksudkan agar puncak arus balik diprediksi yang akan terjadi pada Minggu (14/4) dan Senin (15/4) tidak terjadi penumpukan.

“Kita lagi mengusulkan ke Pak Presiden (Joko Widodo) untuk work from home di hari Selasa dan Rabu,” kata Budi Karya dalam keterangannya pada Rabu (10/4) yang dikutip Holopis.com.

Budi Karya pun menilai, waktu arus balik akan cenderung lebih pendek dibandingkan dengan saat masyarakat melakukan mudik.

Budi pun berharap usulan tersebut bisa disetujui dan para pegawai bisa bekerja dari kediaman masing-masing.

“Ini baru didiskusikan, baru diusulkan, mudah-mudahan presiden setuju. Kalau itu berhasil, itu berarti mereka bisa bekerja secara online dari tempatnya masing-masing,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.

Minum Teh Setelah Makan Nasi Bikin Gemuk, Benar Tidak Ya?

Meminum teh setelah makan nasi adalah kebiasaan yang umum di kalangan banyak orang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru